CONTOH PENULISAN KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang, puji dan syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan taufik serta hidayat-Nya sehingga tercapailah maksud penulis untuk menyusun karya tulis ilmiah berupa makalah dengan judul “Dampak Perubahan Iklim Terhadap Ketahanan Pangan dan Kesehatan”. Tujuan penulisan makalah ini adalah untuk memenuhi salah satu syarat pemilihan mahasiswa berprestasi program sarjana, Universitas Siliwangi Tasikmalaya.

Dalam karya tulis ilmiah ini, penulis mengulas berbagai dampak dari penumpukan sampah terhadap kesehatan lingkungan dan cara pengolahan sampah ramah lingkungan dengan sistem koperasi pengolahan sampah (KOPAS).

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan karya tulis ilmiah ini masih jauh dari sempurna karena terbatasnya pengetahuan, kemampuan serta pengalaman yang penulis miliki. Namun demikian, penulis telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan karya tulis ilmiah ini, semoga dapat bermanfaat bagi penulis sendiri maupun pihak lain yang memerlukan.


Dalam proses penyusunan karya tulis ilmiah ini penulis banyak mendapatkan pengarahan bantuan dan dorongan dari berbagai pihak. Untuk itu dalam kesempatan ini penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

1.        Kedua orang tua tercinta yang dengan penuh kasih sayang dan penuh kesabaran telah memberikan dukungan serta doa dalam setiap langkah penulis.
2.        Lilik Hidayanti, SKM., M.Kes., selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Siliwangi.
3.        Andik Setiyono, SKM, M.kes., selaku Pembantu Dekan III Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Siliwangi
4.        Dosen dan Staf SBAP di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Siliwangi.
Rasa hormat dan terima kasih yang mendalam bagi semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu atas segala dukungan dan doanya, semoga Allah SWT. membalas semua kebaikan yang telah mereka berikan kepada penulis.


Tasikmalaya,  Maret 2013

Penulis




Tidak ada komentar:

Posting Komentar